Microsoft Office 2010 – What’s New

Diposting oleh For Everyone | 05.00 | 0 komentar »


Berikut adalah panduan visual cepat dengan beberapa fitur baru dari Microsoft Office 2010 bahwa Anda mungkin menemukan berguna sekali Anda mendapatkan akses ke perangkat lunak.

# 1. Tempat Penyimpanan Dokumen

Dengan Microsoft Office 2010, Anda dapat langsung meng-upload dokumen ke account Windows Live SkyDrive dan mengaksesnya dari komputer lain.

SkyDrive menyediakan 25 GB dari penyimpanan online dan gratis, karena layanan ini diintegrasikan dengan Office Web Apps, Anda dapat melihat dan mengedit dokumen-dokumen ini di mana saja di web browser tanpa membutuhkan Microsoft Office (bahkan pada Mac).

menyimpan dokumen office untuk SkyDrive

# 2. Embed Web Video dalam Presentasi Anda

Dengan Office 2010, Anda dapat dengan mudah embed klip video dari internet ke dalam presentasi PowerPoint Anda persis seperti yang Anda masukkan Flash video dalam halaman web biasa. Hanya menyalin kode embed dari YouTube (atau situs sharing video lainnya) dan menyisipkannya di mana saja pada slide.

embed video dalam powerpoint

# 3. Langkah-langkah cepat di Outlook

Gmail dilengkapi fitur yang berguna yang disebut Kirim dan Arsip yang melakukan banyak tugas. Ketika Anda mengklik tombol ini, pertama-tama akan mengirim balasan dan kemudian arsip benang dengan satu klik.

Dengan fitur Langkah Cepat baru di Outlook, Anda dapat membuat suatu urutan perintah (Kirim & Arsip hanyalah satu contoh) dan menerapkannya pada Outlook setiap item dengan sekali klik. Sebagai contoh, berikut ini adalah langkah cepat untuk "Kirim dan Hapus" yang akan menghapus email dari inbox Anda setelah Anda menjawab.

outlook langkah cepat

# 4. Built-in PDF Writer

Semua program Office 2010 termasuk built-in PDF penulis untuk membantu Anda menyimpan dokumen ke format PDF dengan sebuah klik. Sebelumnya, Anda harus men-download add-on terpisah tetapi sekarang dukungan PDF asli.

pdf penulis di kantor 2010

# 5. Pencetakan dokumen dibuat sederhana!

Dengan Office 2010, Microsoft telah dirombak kotak dialog print dan perbaikan yang luar biasa. Misalnya, Anda dapat mengubah pengaturan printer (seperti margin halaman, dll) dan preview perubahan sisi-by-side.

pencetakan dokumen di kantor 2010

# 6. Broadcast Slideshows dalam PowerPoint

Ini mungkin fitur baru favorit saya dari PowerPoint 2010. Anda dapat memberikan presentasi melalui web dari dalam PowerPoint dan siapa pun di dunia dapat melihat presentasi Anda menggunakan browser web. Telah berfungsi.

disiarkan langsung slideshow

# 7. Video Editing memenuhi PowerPoint

Apakah Anda ingin memotong beberapa bagian dari klip video sebelum digunakan dalam presentasi Anda? Atau apakah Anda ingin menerapkan gaya profesional ke video (seperti refleksi dibarengi dengan rotasi 3D) sehingga audiens tetap lekat lagi? Yah, itu mudah karena PowerPoint 2010 sekarang termasuk yang sangat kuat fitur editing video.

mengubah video dalam powerpoint

# 8. Mendistribusikan slide Anda sebagai video

PowerPoint 2010 dapat mengubah presentasi Anda ke dalam sebuah file video yang Anda upload ke YouTube atau mendistribusikan pada media player portabel seperti iPod. Konversi video yang terjadi di latar belakang sehingga Anda dapat terus menggunakan PowerPoint sementara video sedang dibuat.

powerpoint mengkonversi video

# 9. Built-in Screen Capture

Semua program Office 2010 sekarang termasuk layar kliping utilitas untuk membantu Anda dengan cepat menangkap bagian manapun dari layar desktop. Perangkat akan secara otomatis mengambil screenshot dari semua aplikasi yang terbuka pada desktop Anda (yang tidak di negara diminimalkan) dan Anda dapat memasukkan mereka secara langsung ke dalam dokumen atau presentasi.

menangkap layar di kantor 2010

# 10. Outlook sosial

Ketika Anda membuka pesan email dalam Outlook 2010, ia akan menampilkan informasi terkait seperti lampiran email, gambar, pertemuan permintaan dan semua pesan email sebelumnya bahwa Anda mungkin telah ditukar dengan orang (sesuatu seperti Xobni).

pandangan sosial

Ada menambahkan tombol hijau yang memungkinkan Anda "menambahkan orang tersebut untuk jaringan sosial online Anda dari Outlook" tapi layanan tidak hidup belum. Sampai saat itu, Anda dapat menggunakan pengaya ini untuk membuat Outlook Anda lebih sosial.


Penting: Sebelum menginstal Office 2010

1. Jika Anda menginstal Office 2010 beta untuk pertama kalinya, pengaturan default akan meng-upgrade yang sudah ada salinan Microsoft Office. Namun Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini dan menginstal Office 2010 bersama dengan versi Office.

2. Jika Anda sudah memiliki Teknis Pratinjau Office 2010 pada komputer Anda, pastikan Anda benar-benar menghapus edisi ini sebelum mencoba untuk menginstal Office 14 beta. Jika anda masih mengalami kesulitan menginstal Office, gunakan clean up utility untuk menghapus semua jejak dari Office versi sebelumnya dari sistem anda.

Temukan artikel ini di: http://www.labnol.org/software/microsoft-office-2010-review/11132/

0 komentar